KATA MUTIARA

"BERPEGANG TEGUHLAH PADA KEJUJURAN, DAN KOMITMEN BERSAMA, SEBAB HAL ITU AKAN MEMBUAT DIRI KITA BERHARGA DISISI TUHAN DAN MANUSIA"

Rabu, 04 Agustus 2010

BILLING WARNET 2

 

Software Billing Warnet, Hotspot, Game, Rental

IndoBilling merupakan software untuk mencatat dan menghitung tarif pemakaian komputer dengan sistem prabayar maupun pascabayar yaitu prepaid dan postpaid pada usaha warnet, game online maupun offline, persewaan komputer, kursus komputer, laboratorium komputer sekolah dan lain-lain.
Software IndoBilling Selain berfungsi untuk mencatat transaksi pemakaian akses komputer maupun internet juga berfungsi sebagai sistem keamanan komputer, memblokir aplikasi di client yang di inginkan dan juga sebagai media iklan atau promosi di warnet anda karena background komputer client bisa di ganti-ganti secara berurutan dimana gambar background tersebut bisa di design sedimikian rupa sesuai yang anda inginkan.
Software IndoBilling mempunyai banyak keunggulan (feature) yang lengkap yang kami sesuikan dengan kebutuhan bisnis anda, Harga yang kompetitif dan anda bisa mencoba versi trial kami sebelum memutuskan untuk melakukan pemesanan software IndoBilling sehingga anda tidak seperti membeli kucing dalam karung. Software IndoBilling didukung oleh manual yang singkat dan lengkap serta selalu up-to-date dan bila ada yang kurang jelas bisa langsung hubungi kami.
Indobilling Hotspot, RT/RW NET tanpa Install Billing Di Client
IndoBilling Warnet Hotspot RT/RW Net  (billing Warnet + billing Hotspot)  Tanpa Install Billing di Client (login lewat login page browser), hal ini diperlukan jika warnet anda sudah ada billing tapi pengunjungnya, membernya menggunakan PC sendiri, notebook sendiri, yang tidak mungkin dipasang billing di sisi client.
Dengan fitur ini warnet anda bisa melimit bandwidth, membatasi pemakaian, bisa block IP, blok situs, dan menjual akses ke tetangga, kos kosan, sehingga keuntungan warnet bisa lebih banyak lagi.
Indobilling hotspot tidak membutuhkan PC sendiri (cukup PC server indobilling saja, untuk buat voucher user prepaid/postpaid, laporan jadi satu dengan indobilling), tidak butuh install linux, sudah termasuk hardware router mikrotik  hanya dengan harga 1.85 juta saja.
Gambar dibawah adalah sistem Jaringan Indobilling Warnet + Hotspot
http://www.sumintar.com/wp-content/uploads/2009/05/mikrotik-indobilling.jpg
Gambar dibawah ini adalah Indobilling Hotspot Login page:
http://www.billingwarnet.com/wp-content/uploads/2010/03/Login-003.png
billing-client-730
ShareThis
 

Mengapa Memilih Software IndoBilling ?

- Register hanya sekali untuk seumur hidup (lifetime)
- Feature paling lengkap dan user friendly banget
- Harga yang kompetitif dan sangat terjangkau (murah)
- Proses installasi yang sangat mudah dan cepat
- Bisa Windows dan Linux baik server maupun client (campuran)
- Support dengan NComputing / PC Station dan sejenisnya
- Telah dipakai oleh ribuan Warnet, Game Online, Rental, Lab, dll
ShareThis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar