KATA MUTIARA

"BERPEGANG TEGUHLAH PADA KEJUJURAN, DAN KOMITMEN BERSAMA, SEBAB HAL ITU AKAN MEMBUAT DIRI KITA BERHARGA DISISI TUHAN DAN MANUSIA"

Senin, 03 Mei 2010

RUANG MEDIASI SISWA SISWI SMA NU I KRADENAN BLORA

Diposting Oleh : Kuryanto, S.Pd

Ayo....... generasi Muda, jangan kamu merasa pede kalau gak ngerti tentang Teknologi Komputer. Bocah-bocah desa yang berada di desa jauh dari keramaian kota,, bergabunglah bersama kami Komunitas Gemes Teknologi pasti Kalian tambah sedikit pede dalam pergaulan

Ditujukan kepada siswa SMK AL - MUSTAWA  bahwa Blog ini saya buat sebagai salah satu sarana didalam pembelajaran menggunakan teknologi aktif. Harapan saya siswa banyak mengali dan belajar dengan blog ini. Siswa diarahkan untuk selalu mengikuti segala perkembangan Teknologi yang semakin hari kita susah untuk mengikuti.

Blog ini akan dijadikan sebagai sarana belajar effektif antara guru dan siswa, harapan saya siswa dipacu untuk menggunakan teknologi internet didalam menyelesaikan tugas, ulangan dari guru mata pelajaran. Siswa diarahkan untuk selalu berinteraksi dengan internet sehingga nantinya siswa akan mulai mengerti dan memahami bahwa begitu pentingnya bahwa sebenarnya internet itu tidak bisa dilepaskan dari ilmu pendidikan baik formal maupun non formal.

Harapan saya dengan adanya Blog ini siswa akan belajar untuk bisa mandiri dan pandai mengali berbagai ilmu pengetahuan dari internet.

Tidak ada komentar: